Wendi Chandra : Raih Hati Masyarakat dengan Cara Santun dan Bersahabat

0
275

Limapuluh Kota, Newssumbar.com – Wendi Chandra salah satu Tim Pemenangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati No Urut 2, Darman Sahladi – Maskar M Dt. Pobo (SALAM), ajak seluruh Tim dan Relawan tetap memakai politik santun dan bersahabat dalam bersosialisi kepada masyarakat.

Hal itu di sampaikan Wendi Chandra saat rapat bersama dengan seluruh tim pemenangan SALAM di posko pemenangan di Tanjung Pati.

“Kami bersama tim mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan, kader dan saksi, yang mana sampai saat ini semakin solid berjuang untuk pemenangan Darman Sahladi dan Maskar M Dt. Pobo (SALAM ), hal ini tentu memberikan aura positif dan suport kepada calon dan kita semua.” Ujar Politisi Demokrat yang juga saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota

Wendi Chandra juga meminta kepada seluruh tim, kader, relawan, simpatisan dan saksi, agar dalam bersosialisasi tetap mempertahankan politik santun.

“Sesuai pesan pak SBY dan Partai pengusung Darman Sahladi – Maskar M Dt. Pobo, dari awal kita tetap memakai politik santun dan bersabahat, karena ini cerminan dari partai pengusung dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, alhamdulillah sampai saat ini, seperti yang kita ketahui, masyarakat kami yakini akan memilih secara realistis dan menilai calon dan timnya yang telah berbuat untuk masyarakat selama menjabat dilegislatif dan di tengah masyarakat,” Tutup niniak mamak Suliki yang juga anggota DPRD tiga periode. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here