Serasi Warna Putih-Putih, Darman Sahladi-Maskar Ke TPS Bersama Istri

0
133

LIMAPULUH KOTA, Ada yang menarik saat pemilihan yang berlangsung pada Rabu (9/12) pagi ini. Terutama dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2. Dari keseluruhan pasangan calon, hanya calon Bupati dan Wakil Bupati Darman Sahladi-Maskar yang lengkap ikut memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Calon Bupati Darman Sahladi, terdaftar di TPS 007 Koto Tuo, Kecamatan Harau. Sedangkan calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo terdaftar di TPS 004 Tanjuang Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang Kecamatan Luak.

Sekitar pukul 09.00 Wib, baik calon Bupati Darman Sahladi ataupun calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo sudah sampai di masing-masing TPS untuk memberikan hak suara. Siapa yang akan mereka pilih, sudah pasti Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo akan memilih gambar diri mereka masing-masing yang tertera di surat suara untuk Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat pemilihan berlangsung, calon Bupati Darman Sahladi datang ke TPS dengan menggandeng istri tercintanya, Dian Nidia Sari. Sesampai di TPS, tidak ada hal yang mencolok terutama dari segi pakaian untuk ke TPS oleh Darman ataupun Dian. Keduanya terlihat santai, elegan tetapi serasi menggunakan pakaian warna putih-putih.

Meski demikian tetapi kehadiran Darman Sahladi beserta istri sempat jadi curian mata warga yang ada disekitar TPS dan menjadikan suasana di TPS jadi lebih hidup. Apalagi yang datang adalah calon bupati sambil menggenggam erat tangan Dian dengan penuh kasih sayang sampai keluar dari bilik suara.

Selama di TPS, Darman Sahladi juga sempat berdiskusi, bercerita singkat dengan warga sekitar sana. Sekitar 15 menit di TPS, akhirnya Darman Sahladi bersama istrinya meninggalkan lokasi. “Alhadulillah, kami sudah selesai memilih,” ucap Darman Sahladi singkat.

Begitu dengan calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo. Calon Wakil Bupati itu, boleh dikatakan cepat datang ke TPS 004 Tanjuang Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang Kecamatan Luak. Pagi-pagi, Maskar bersama istri tercintanya Erneti Nurkam sudah berada di TPS untuk memberikan hak suaranya. Kedatangan Maskar dan istri ke TPS ternyata sudah direncanakan dari rumah mereka. Pasalnya pakaian keduanya pun serasi, sewarna.

Dengan kemeja lengan panjang warna putih, Maskar terlihat kompak untuk masuk ke TPS bersama istrinya. Erneti Nurkam pun tak pernah lepas dari Maskar sampai keluar dari bilik suara. Tidak berapa lama, akhirnya Maskar bersama istri meninggalkan TPS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here