Pengurus Cabang ISSI Payakumbuh Resmi Dikukuhkan

0
61

Payakumbuh — Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz hadir dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus Cabang ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kota Payakumbuh Periode 2020-2024 di Rumah Dinas Wakil Walikota Payakumbuh, Sabtu(12/12).

Turut hadir Ketua ISSI Payakumbuh Hensrizal Teja dan pengurus, Sekretaris ISSI Provinsi Sumatera Barat Budi Azwar, Ketua KONI Kota Payakumbih Yusra Maiza dan Organisasi Sepeda Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Erwin Yunaz, mengatakan, organisasi ISSI Kota Payakumbuh harus terdepan dalam setiap kegiatan bersepeda.

“ISSI harus terdepan dalam setiap acara-acara dan kegiatan yang berhubungan dengan sepeda. Dalam bersepeda hal-hal penting harus kita siapkan seperti alat pacu jantung dan oksigen. Sementara itu kesehatan dalam bersepeda sudah di bicarakan bersama Dinas Kesehatan. Kegiatan-kegiatan kreatifitas sangat dibutuhkan, mari kita berkreasi sekaligus meningkatkan dan menggairahkan perekonomin masyarakat Payakumbuh dengan kegiatan bersepeda “ungkap Erwin

“Dengan bangkitnya ISSI Kota Payakumbuh, pemerintah Kota Payakumbuh berharap, bisa melahirkan dan meningkatkan prestasi atlit-atlit Payakumbuh dan Sumatera Barat, satukan tekad kedepan untuk membangun balap sepeda ke tingkat Nasional.

Melalui ISSI Payakumbuh ini mudah-mudahan terbuka jalan untuk kembali eksis dan mengembangkan prestasi balap sepeda di Sumatera Barat”, kata Erwin.

Sementara itu Sekretaris ISSI Propinsi Sumatera Barat, Budi Azwar optimis komunitas Sepeda sangat siap untuk mengembangkan atlit pesepeda untuk Kota Payakumbuh maupun Sumatera Barat.

“Kita siap untuk mengembangkan dan memajukan prestasi bersepeda khususnya Kota Payakumbuh dan Sumatera Barat. Mudah2an lahir bibit-bibit pesepeda dari Kota Payakumbuh ini” pungkas Budi. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here