Pengumuman Penerimaan CPNS Limapuluh Kota Tahun 2020

0
488

Klik Link dibawah ini, Penerimaan CPNS Limapuluh Kota Tahun 2020

Limapuluh Kota, Newssumbar.com – Hari ini, 30 Oktober 2020, Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 Kabupaten Limapuluh Kota mengumumkan Hasil Seleksi Akhir Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Limapuluh Kota Formasi Tahun 2019.

Pengumuman yang ditandatangi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Widya Putra, S.Sos. M.Si tersebut selaku Ketua Panitia Seleksi Penerimaan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota Tahun 2019.

“Kabar gembira, Hari ini, Pemkab Limapuluh Kota telah mengeluarkan hasil pengumuman penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, tentunya, selamat kepada seluruh peserta ujian yang telah lulus dan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota,” Ucap Sekda melalui Kepala BKPSDM Limapuluh Kota, Budi Aneta.

Lebih lanjut Budi menyampaikan, silahkan bagi pelamar yang telah lulus untuk segera melengkapi administrasinya, yang paling penting, dalam pemberkasan yang akan dilakukan tetap menggunakan protokol kesehatan atau standar protokol covid-19″, Imbuhnya.

Sebagai informasi, untuk tahun 2020 ini, Kabupaten Limapuluh Kota telah melaksanakan penerimaan Pegawai Negeri Sipil sebanyak 363 orang yang terdiri dari Formasi Guru, Kesehatan dan Tenaga Teknis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here