Partai Nasdem Terus Bergerilya, Komit Menangkan Darman Sahladi-Maskar

0
112

LIMAPULUH KOTA,-Selama proses Pilkada berlangsung, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Limapuluh Kota, patut diacungi jempol. Kenapa tidak, partai dibawah komando Haji Ilson Cong itu, terus bergerak menyongsong suksesi Pilkada Limapuluh Kota.

Meski memiliki 1 kursi, tetapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat pengurus partai besutan Surya Paloh tersebut di Limapuluh Kota. Bahkan, partai berlambang lingkaran biru itu terlihat aktif bergerak, bergerilya dalam menyukseskan Pilkada Limapuluh Kota.

“Di Pilkada 50 Kota, Nasdem bukan partai pendukung. Tetapi partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Siapa yang kami usung, sudah berkewajiban untuk dimenangkan,” tegas Haji Ilson Cong Ketua DPD Nasdem Limapuluh Kota.

Untuk Pilkada Limapuluh Kota, katanya, Partai Nasdem mengusung pasangan Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo. Dalam mengusung pasangan nomor urut 2 itu, Partai Nasdem berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PAN. “Kami terus berkampanye, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan yang kami usung. Yaitu Darman Sahladi-Maskar M Datuak Pobo,” terang nya.

Begitu juga yang dikatakan Sekretaris DPD Nasdem Limapuluh Kota, Alia Effendi, tiap hari tak henti untuk melakukan konsolidasi, komunikasi dan koordinasi sesama pengurus partai serta masyarakat di masing-masing kecamatan dalam memenangkan pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota kedepan.

“Nasdem partanya komit. Harus memenangkan pasangan yang diusung. Ini adalah tanggung jawab. Karena itu kami terus bergerak tiada henti. Mudah-mudahan pasangan yang kami usung ini menang Pilkada. Menuju kemenangan pun terbuka lebar,” terang Alia Effendi usai menggelar konsolidasi dengan pengurus Nasdem di Kecamatan Mungka serta Guguak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here