MUALIM dan SALAM Programkan “Satu Nagari Satu Ambulance”

0
592

Limapuluh Kota, Newssumbar.com – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur No Urut 1, Ir H. Mulyadi dan Ali Mukhni (MUALIM) untuk Pemilihan Kepala Daerah Sumatra Barat Desember mendatang lakukan konsolidasi bersama Partai Koalisi di Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Darman Sahladi – Maskar. M Dt. Pobo (SALAM) di Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat, (09/10).

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Ir. Mulyadi dan Ali Mukhni dalam sambutannya menyampaikan agar setiap kader tetap menjaga ketentraman, keharmonisan dan yang paling penting kader menerapkan pola kerjasama yang solid hingga tercapai hasil yang maksimal.

Selain menyampaikan harapannya, Ir. Mulyadi juga menyampaikan beberapa program unggulan yang bakal di laksanakan lima tahun kedepan

“Salah satu program kita kedepan, menyediakan ambulan gratis bagi masyarakat, menyediakan bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat kurang mampu dan program program lain”, Ujar Ir. Mulyadi peraih suara terbanyak pada Pileg lalu.

Kabupaten Limapuluh Kota punya sejarah dan history tersendiri buat saya, ini sangat spesial dan sangat berarti karena pada Pemilihan Legislatif tahun lalu, Limapuluh Kota merupakan daerah pemilhan yang paling banyak menyumbangkan suara bagi saya untuk menuju Senayan, Ucapnya dihadapan kader, relawan dan simpatisan

Sementara itu, Darman Sahladi selaku calon bupati yang berpasangan dengan Maskar M. Dt. Pobo, dengan partai pengusung Demokrat, PAN dan Nasdem, mengatakan bahwa program SALAM juga sangat sinkron dengan Calon Gubernur Mulyadi – Ali Mukhni.

“Salah satu aspirasi masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang kita masukkan dalam program kita yakni, Satu Ambulan Satu Nagari, Artinya, pelayanan untuk kesehatan kedepan memang bisa terakomodir secara maksimal dan terarah hingga lini yang paling bawah, sehingga masyarakat yang berada di pelosok nagari pun bisa menikmati pelayan kesehatan, tanpa pandang bulu, baru bisa dikatakan Negara atau Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat”, Ucap Darman Syahladi.

Ditambahkan Darman Sahladi, bahwa pak Mulyadi bukan orang asing lagi di Kabupaten Limapuluh Kota, berbagai program pembangunan, infrastruktur sudah banyak yang di bawa ke Limapuluh Kota, diantaranya, Bantuan Rumah Tidak Layak Huni, Program Peningkatan Infrastruktur Perdesaan (PPIP), Jembatan Layang Kelok Sembilan dan banyak program lain yang telah beliau berikan kepada kita dan bukti program tersebut sangat menjawab aspirasi masyarakat.

Ini terbukti dengan suara Pak Mulyadi di Pileg lalu, yang mana Limapuluh Kota menjadi penyumbang terbanyak suara beliau. ” tutup Darman Sahladi, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Periode 2009-2014.

Dalam konsolidasi tersebut, juga hadir anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Fraksi Demokrat Nofrizon, Calon Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Maskar M Dt. Pobo, Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota, Wendi Chandra serta pengurus DPC PAN dan Demokrat. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here