Menikah Di Jakarta, Ini Sosok Istri Bupati 50 Kota

0
3338

50 KOTA,-Newssumbar. com, -Masyarakat Limapuluh Kota masih banyak yang penasaran dan bertanya-tanya, siapa sebenarnya istri dari bupati Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Kedua mempelai, Safaruddin dan Nevi Zulvia Nasrun melangsungkan akad nikahnya pada Kamis (25/3) pagi di Hotel Gren Alia Prapatan Jakarta. Herman Daniel Ibrahim (HDI) serta Ketua Komisi II DPR-RI Ahmad Doli semapt jadi saksi pernikahan Bupati Limapuluh Kota.

Berikut sosok istri dari Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo itu. Nevi Zulvia Nasrun perantau Minang di Jakarta anak dari pasangan suami-istri almarhum Nasrun Dani dan almarhumah Nurdahema.

Nevi Zulvia Nasrun merupakan wanita berusia sekitar 50 tahun berprofesi sebagai PNS di BPOM Pusat. Sebelum resmi menikah dengan Bupati Limapuluh Kota, Nevi menyandang status janda beranak 1 dan yang sedang menempuh pendidikan di Malang. Suami Nevi sebelumnya, meninggal dunia pada 2008 lalu.

Nevi Zulvia Nasrun merupakan asli dari Jorong Ompang Godang, Nagari VII Koto Talago, Kecamatan Guguak. Tetapi besar dan berkarir di Jakarta.

Dengan sudah menikahnya Bupati Safaruddin tersebut, berbagai ucapan selamat pun terus mengalir untuk kedua mempelai. Media sosial Facebook serta WhatsApp terutama grup Limapuluh Kota dibanjiri ucapan selamat untuk Bupati dan Ketua PKK Limapuluh Kota itu.

“Kami Keluarga Besar Ikatan Keluarga Kapur Sembilan (IKKS ) mengucapkan selamat atas pernikahan Bapak Bupati Safaruddin,” tulis politis Golkar Edwar Idrus di Group WA Kawal Pembangunan 50 Kota.

Selamat Pak Datuk, Selamat Pak Bupati. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here