Menguasai Persoalan Daerah, Darman Sahladi-Maskar Bersemangat Hadapi Debat

0
273

LIMAPULUH KOTA,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo tak sabar lagi untuk menunggu tibanya waktu debat publik calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020. Debat yang diselenggarakan oleh KPU itu, dijadwalkan pada Rabu (18/11) pukul 20.00 Wib di aula kantor Bupati Limapuluh Kota.

Ketua Tim Pemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo, Bambang Abdul Gani mengatakan, seluruh persiapan untuk debat sudah rampung. “Untungnya, Paslon kami sudah menguasai materi dan persoalan yang terjadi di daerah,” kata Bambang Abdul Gani.

Selain itu, timnya pun sudah mengatur seluruh persiapan debat untuk Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Bahkan, hal-hal yang terkecil sekalipun jadi perhatian dari tim pemenangan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Menurut Bambang, keuntungan dari Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo yakni paham dengan persoalan-persoalan yang ada di Limapuluh Kota. Begitu juga dengan potensi daerah termasuk bagaimana dengan kondisi di pemerintahan selama ini.

“Karir politik Darman Sahladi, tidak pernah meninggalkan Limapuluh Kota. Dari sana, beliau paham betul dengan persoalan yang terjadi di daerah. Berbeda apabila calon bupati kami ini adalah perantau yang pulang kampung, memang agak sulit untuk menata daerah. Itu untungnya Darman Sahladi. Begitu juga dengan Maskar M Dt Pobo, sudah pernah menjadi wali nagari sehingga persoalan yang ada di nagari beliau paham betul. Karena itu, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo adalah solusi untuk kemajuan Limapuluh Kota,” ucap Bambang.

Untuk debat tersebut, kata Bambang, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo diantar oleh tim, relawan, simpatisan termasuk kader partai koalisi. “Mudah-mudahan debat nanti berjalan sukses,” ucap Bambang Abdul Gani, Ketua Tim Pemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here