Marsanova Andesra Perkuat Dukungan Di Payakumbuh dan Harau Untuk Darman Sahladi-Maskar

0
194

LIMAPULUH KOTA,- Gerakan politisi yang satu ini untuk kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo, patut diacungi jempol. Yaitu Marsanova Andesra.

Kenapa tidak, tiap hari, politisi Partai Amanat Nasional itu terus berjuang, terutama didaerah yang menjadi kantong-kantong suara saat Pileg 2019 lalu. “Kecamatan Payakumbuh dan Harau, terus kita perkuat untuk Darman Sahladi-Maskar. Insha Allah, dukungan pun tiap hari terus bertambah,” ucap Marsanova Andesra pada baru-baru ini.

Dijelaskan anggota DPRD Limapuluh Kota itu, mengingat Pilkada tinggal hitungan hari lagi, karena itu perlu memperkuat dukungan untuk menuju kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Beranjak dari sana, pria yang akrab disapa Andes itupun full bergerak untuk pasangan nomor 2 tersebut. “Sosialisasi untuk memilih nomor 2 terus dilakukan. Dari rumah ke rumah, warung ke warung dan dimanapun, ajakan untuk memilih Darman Sahladi-Maskar terus berjalan,”katanya.

Berkat itu juga, ucap Andes, hari demi hari, dukungan pun terus bertambah. Diakuinya, setiap pertemuan dengan masyarakat, calon Bupati dan Wakil Bupati Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo diterima dengan baik. “Alasan masyarakat sangat simpel, ingin kemajuan. Darman Sahladi-Maskar yang tepat untuk memajukan Limapuluh Kota,” ucapnya lagi.

Kemudian, alasan lain, menurut masyarakat pasangan nomor 2 itu bukan orang baru lagi di Limapuluh Kota. Apalagi, calon Bupati Darman Sahladi sudah paham betul dengan persoalan yang terjadi di Limapuluh Kota, empat periode sebagai anggota legislatif. Sehingga, bermodalkan hal tersebut, diyakini Darman Sahladi akan lebih mudah dalam menata daerah kedepannya.

Begitu juga dengan calon Wakil Bupati, Maskar M Dt Pobo, diyakini mampu memajukan nagari berkat pernah menjadi walinagari. “Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo adalah solusi untuk kemajuan Limapuluh Kota,”ucap Andes.

Kemudian, Marsanova Andesra juga mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih, terutama di Kecamatan Harau serta Kecamatan Payakumbuh dan pada umumnya di Kabupaten Lima Puluh Kota untuk bersama-sama memilih pasangan nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo pada 9 Desember mendatang.

“Ingin daerah kita maju, pilih nomor 2 Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Karena itu, mari sama-sama kita sukseskan menuju kemajuan Limapuluh Kota bersama Darman Sahladi-Maskar,” kata Andes.

Selain itu, terkait peluang besar untuk menang, politisi PAN itu yakin dari seluruh calon, hanya Darman Sahladi-Maskar berpeluang besar meraup suara paling banyak. Hal itu mengingat ketokohan Darman Sahladi-Maskar di Limapuluh Kota yang dua kali berturut-turut mampu menjadi peraih suara terbanyak saat Pileg 2019 lalu. Kemudian berdasarkan hasil lembaga survei nasional, Darman Sahladi-Maskar memiliki survei paling tinggi dan jauh mengalahkan calon lainnya. “Insha Allah, peluang besar menang, ya Darman Sahladi-Maskar,” terang Marsanova Andesra politisi PAN Limapuluh Kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here