Kesederhanaan Joni Hendri Di Puji Masyarakat Kota Payakumbuh

0
261

Payakumbuh,- Newssumbar. com, -Joni Hendri Pengusaha Muda Yang Sukses di perantauan, Namun Tetap Sederhana dan Ramah, Apresiasi Dan Pujian bertadangan Dari Masyarakat, Salah Satunya Dari Tokoh Kota Payakumbuh Yang Juga Seorang Pengusaha Yaitu Haji Tito Idrus Di Sela Diskusi Di Salah Satu Cafe Di Daerah Tersebut.

Tito Idrus yang dikenal sebagai pengusaha sukses pemilik Tara Cafe dan Perusahan Air Minum Asri menyambut kehadiran Joni Hendri yang dikenal sebagai Ketua Ikatan Keluarga Koto Nan Gadang Se Jabodetabek,  juga sebagai pengusaha sukses di perantauan hadir pada Jum’at malam (9/4) di Tara Cafe sambil bersilaturahmi dengan  sejumlah tokoh masyarakat.

” Berjumpa dengan Tito Idrus, merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Selain bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat kota Payakumbuh,” ujar Joni Hendri.

Joni Hendri juga menyampaikan bahwa kehadiran nya malam itu untuk bersilaturahmi dan  berdiskusi bersama H. Tito Idrus. Semoga pertemuan ini ada berkahnya di kemudian hari.

” Tentunya kita saling diskusi dan menerima saran serta masukan dari sejumlah tokoh masyarakat yang ada.  Apalagi dengan H. Tito Idrus banyak berbagai masukan yang didapat. Makanya malam ini ada sesuatu yang sangat berarti,” terang Joni Hendri.

Sementara Joni Hendri dimata Tito, seorang calon pemimpin masa depan.

“Joni Hendri seorang Putra daerah yang cukup untuk menjadi seorang pemimpin. Melihat dari lahir nya kelihatan badan tinggi tegap. Gerakannya lincah, peduli dengan lingkungannya dimana saja dia duduk. Perawakan datar alias gagah dan menarik bagi kaum hawa. Dari tutur katanya sangat santun dan ngak di buat-buat apa adanya, ” puji Tito.

Selain itu Tito Idrus mengatakan sosok Joni Hendri memiliki karakter kuat.

” Anak muda yang punya karakter pemimpin jika kita lihat dari lahirnya. Mudah mudahan cita citanya memimpin kampung halamanya bisa terwujud. Joni seorang yang familiar alias mudah akrab, hampir semua yang hadir di Tara cafe malam itu disapanya dengan sangat santun dan akrab apa ada nya, ” imbuh Tito

Tito juga melihat sosok Joni Hendri seorang yang tulus berbuat untuk kampung halaman.

” Saya melihat dan berbincang – bincang tidak lama namun tampak ketulusan untuk berbuat di kampuang halaman. Namun semua itu hanya penilaian sepihak. Apakah penilaian saya benar atau salah itu biar kita lihat nanti kondisi yang sebenarnya. Paling tidak pandangan pertama cukup menggoda para kaum hawa. Apakah ini tanda tanda joni bisa memimpin Kota Payakumbuh? Semua terggantung kepiawaian joni dalam berpolitik dan suara masyarakat kota payakumbuh yang sangat lihai menilai semua itu,” imbuh Tito. (Aria) .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here