Peduli Covid-19, JKA Salurkan Bantuan Bagi Warga Limapuluh Kota

0
78

Limapuluh Kota, Newssumbar.com – Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Jhon Kenedi Aziz kembali menyalurkan bantuan bagi warga Kabupaten Limapuluh Kota. Bantuan kali ini, diperuntukkan bagi anak-anak dan perempuan rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Bantuan tersebut, diserahkan melalui tenaga ahli Jhon Kenedi Aziz, Asmadi. Salah satu titik penyerahan bantuan, yakni di Nagari Mungo, Kecamatan Luak. Penyerahan bantuan pada Kamis (22/10) siang itu, turut hadir anggota DPRD Limapuluh Kota Riko Febrianto serta pengurus dari DPD Golkar Limapuluh Kota, Harmi ZA serta ketua Lembaga Perlindungan Anak Dan Perempuan Kabupaten Limapuluh Kota Desmar Ayudi, S.Psi.

Dalam komentarnya Jhon Kenedy Aziz yang akrab di sapa Ajo JKA ini, kepada Kontributor Newssumbar.com melalui sambungan telfon mengatakan sangat bersyukur bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak, apalagi saat kondisi covid 19 yang mengakibatkan semua sektor lumpuh.

“Alhamdulillah hari ini, melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kami menyalurkan bantuan kepada dunsanak dan keluarga kita yang berada di Kabupaten Limapuluh Kota, ada 150 paket yang kita salurkan di Kabupaten dan hari ini kita salurkan di Nagari Mungo, ” Ujar Ajo JKA

Sementara itu, ada beberapa kategori bantuan yang diberikan, diantaranya, bagi anak usia 0 sampai 2 tahun, anak usia 3 sampai 4 tahun, anak usia 5 sampai 7 tahu, anak usia 10 sampai 17 tahun, dan semua itu merupakan vantuan yang terdampak akibat covid-19″, tambah Riko Febrianto. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here