Hadiri Acara Debat Publik, Darman Sahladi-Maskar Didampingi Sang Istri

0
906

Limapuluh Kota, Newssumbar.com -Darman Sahladi-Maskar Disupport Penuh Keluarga, Didampingi Istri Saat Debat Publik

LIMAPULUH KOTA, – Ada suasana yang menarik saat debat publik kedua digelar KPU Limapuluh Kota pada Sabtu (28/11) malam lalu. Suasana yang tampak jelas berbeda dan lebih hidup dari debat pertama.

Selain pada dekorasi yang terlihat bagus dan tidak kaku, kemudian ada aura yang membuat debat terasa lebih berwarna. Yakni, aura pada pasangan nomor urut 2, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo.

Saat debat, calon Bupati dan Wakil Bupati yang disingkat SALAM itu, malahan kompak membawa istri masing-masing ke aula kantor Bupati Limapuluh Kota. Dengan hadirnya istri Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo, menambah menariknya pemandangan debat. Bahkan, dari seluruh pasangan calon, hanya Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo yang membawa istri ke debat publik tersebut.

Kemudian, kekompakan Darman Sahladi-Maskar juga tergambar dari pakaian yang digunakan untuk debat. Keduanya, mengenakkan pakaian serba putih-putih. Begitu juga dengan istri Darman Sahladi dan istri Maskar M Dt Pobo.

“Hadirnya istri saat debat, menambah semangat kami untuk mengikuti debat,” ucap calon Bupati Darman Sahladi. Saat berjalan masuk ke aula debat, Darman Sahladi terlihat mesra menggandeng Dian Nidia Sari, sang istri tercinta. Begitu juga dengan calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo, terlihat mesra bersama Erneti Nurkam.

Didalam aula kantor Bupati Limapuluh Kota, sebelum naik podium, antara Dian dan Erneti mendapatkan tempat spesial, duduk dibelakang kursi suami masing-masing. Diakui Darman Sahladi serta Maskar M Dt Pobo, sengaja menghadirkan istri masing-masing saat debat publik sebagai bentuk dukungan penuh dari keluarga untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Hingga larut malam, Dian Nidia Sari dan Erneti Nurkam setia menunggu suami masing-masing selesai mengikuti debat publik. Usai debat, Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo sempat mengabadikan momen bersama istri mereka didepat podium debat publik. “Kami sekeluarga sangat mendukung dan mendoakan abang terpilih jadi bupati. Mudah-mudah niat baik abang untuk membangun dan kemajuan Limapuluh Kota kedepan terwujud. Mohon doa dan dukungan warga Limapuluh Kota,” terang Dian istri calon Bupati Darman Sahladi (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here