H. Ekos Albar Gempur Kabupaten Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Newssumbar.com H. Ekos Albar Wakil Bendahara Umun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) gempur Kabupaten Limapuluh Kota dengan cara turun langsung bersosialisasi bersama rengan Calon Bupati No Urut 2, Darman Sahladi dan Maskar M Dt. Pobo untuk Pilkada Serentak 9 Desember mendatang.

Dalam komentarnya kepada awak media, Ekos Albar, mengatakan bahwa dia sebagai pengurus DPP turun ke medan juang bukanlah hal yang tabu baginya, karena sudah menjadi kewajiban selaku kader partai dalam mengusung calon kepala daerah.

“Hampir satu minggu ini saya turun ketengah masyarakat bersosialisasi bersama pak Darman Sahladi, selain tugas kami sebagai kader partai pengusung, Darman Sahladi juga merupakan teman baik saya dan kami teman satu sekolah dulunya di SMU N 3 yang sekarang menjadi SMA N 2 Payakumbuh,” ujar politisi muda Partai Amanat Nasional yang juga pengusaha sukses di jakarta

Ditambahkan Ekos Albar, Partainya tidak sembarangan dalam memilih calon yang akan di usung dan tidak main main dalam memberikan dukungan.

“Kabupaten Limapuluh Kota punya banyak potensi yang akan dikelola, kami selama ini melihat potensi yang ada tersebut belum dikelola dengan baik, baik itu wisata, pertanian dan potensi potensi yang lain. Kami melihat, kedepan akan lebih banyak tantangan untuk memajukan daerah ini,

Menurut kami di PAN, Darman Sahladi dan Maskar M Dt.Pobo lah yang paling pas memimpin daerah ini kedepan dan kami seluruh kader PAN bergerak total untuk memenangkan mereka, ” Tambahnya

Selain itu, Ekos Albar juga menilai, Darman Sahladi dan Maskar M Dt. Pobo juga mempunyai Visi dan Misi yang sesuai dengan kebutuhan dan solusi dari persoalan yang ada.

“Kami melihat Darman Sahladi dan Maskar M Dt. Pobo sangat mengenal Kabupaten Limapuluh Kota, apa lagi Darman Sahladi pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dan anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dan Maskar M Dt.Pobo pengusaha sukses yang ingin mengabdikan sisa hidupnya untuk membangun daerah dan beliau juga mantan wali nagari, tentu mereka lebih faham persoalan persoalan di daerah ini, atas dasar inilah PAN mengusung mereka berdua.” tutup H.Ekos Albar yang nama nya juga jadi perbincangan di warung warung kopi untuk calon Walikota Payakumbuh mendatang.