Gencar Bersilaturahmi, Nama Chairul Anwar Semakin Dikenal Masyarakat Payakumbuh

0
319

Payakumbuh, – Newssumbar. com, -Meski Pilkada Kota Payakumbuh Akan Di Helat 2024 Mendatang, Namun Partai Partai Sudah Mulai Mempersiapkan Kandidat Yang Akan Di Usung Pada Kontestasi Politik Mendatang, Salah Satunya Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), Tidak Tanggung – Tanggung, Politisi Senayan Chairul Anwar Diminta Turun Gunung Untuk Memimpin Payakumbuh Kedepan.

Sebulan terakhir, Anggota DPR RI dari PKS, Chairul Anwar semakin sering bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Payakumbuh. Bertemu anak muda dari kafe ke kafe, berkunjung dari lapau ke lapau, dan berjumpa jemaah dari masjid ke masjid, terus dilakoni putra Koto Nan Godang itu.

Dengan gencar bersilaturahmi, nama Chairul Anwar semakin dikenal masyarakat Payakumbuh. Politisi senior PKS itu semakin diyakini dan pantas didaulat untuk meneruskan kiprah Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi di kampung halamannya sendiri.

Chairul sendiri tak menampik, dirinya gencar bersilaturahmi dalam rangka sosialisasi ke masyarakat. Saat bersilaturahmi dengan komunitas anak muda di salah satu kafe Kota Payakumbuh, Rabu malam (7/4), Chairul mengakui hal itu.

“Memang saya diusulkan atau diminta oleh PKS Payakumbuh untuk menjadi salah satu bakal calon Pilkada Payakumbuh nantinya. Untuk itu, partai meminta sering ke Payakumbuh untuk bersosialisasi,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Chairul berharap silaturahmi ini berjalan seperti air mengalir tanpa adanya paksaan bahwa dirinya harus maju di Pilkada Payakumbuh yang bakal ditabuh 2024 nanti. “PKS adalah partai yang realistis. Nanti ada alat ukurnya berupa survei. Kalau masyarakat Payakumbuh menerima, insya Allah, maju,” jelasnya.

Menurut Chairul, Kota Payakumbuh telah mengalami perkembangan yang luar biasa di bawah kepemimpinan Riza Falepi. Ke depan, dia mengusung konsep Payakumbuh Madani demi kemajuan Kota Randang itu. “Bagaimana maju kotanya, bahagia warganya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here