Besok Sore, DPRD Kabupaten 50 Kota Akan Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi

0
176

50 KOTA,- Newssumbar. com, -Selasa, 13 April 2021 merupakan momentum penting bagi Kabupaten Limapuluh Kota. Dihari tersebut, daerah itu bertambah usia dan genap berumur 180 tahun.

Tetapi, momentum penting yang seharusnya dirayakan dengan penuh ceria dan kegembiraan, malahan hanya disambut dengan suasana haru. Tidak ada kegiatan khusus dalam menyambut hari lahirnya Kabupaten Limapuluh Kota tersebut.

Secara kesat mata, tidak ada tanda-tanda khusus bahwasanya daerah tersebut sedang berulang tahun. Penuh suka cita, perayaan ulang tahun ditengah pandemi Covid-19, begitulah suasana dihari jadi 180 tahun.

Rencananya, dalam penyambutan hari jadi, hanya diisi dengan agenda sidang istimewa paripurna di gedung DPRD Limapuluh Kota. Biasanya dihadiri oleh ratusan orang tetapi saat pandemi Corona saat ini hanya dihadiri puluhan orang. Sekretariat DPRD hanya melayangkan 65 undangan yang terdiri dari 35 untuk anggota dewan dan sisanya bagi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Sidang paripuran dengan menerapkan protokol kesehatan itu, dimulai pada pukul 16.00 Wib. “Sidang paripurna dimulai sore,” kata Darma Wijaya Sekretaris DPRD Limapuluh Kota.

Usai sidang paripurna, agenda dilanjutkan dengan buka puasa bersama dihari pertama Ramadhan. “Nanti, ada buka puasa bersama,” katanya lagi.

Buka puasa bersama tersebut digelar diruangan gedung DPRD Limapuluh Kota. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here