Angkatan 90 Ikatan Alumni SMA 3 Payakumbuh Dukung Penuh Darman Sahladi dan Maskar M DT. Pobo

0
560

Limapuluh Kota, Newssumbar.com – Dukungan untuk pasangan Nomor Urut 2, Darman Sahladi dan Maskar M DT. Pobo (SALAM) kian terus begulir, pasangan yang akan ikut bertanding pada kontestasi pilkada Desember mendatang mendapat dukungan penuh dari Ikatan Alumni SMA 3 Payakumbuh angkatan 90. Hal tersebut, disampaikan lansung oleh Ikatan Alumni SMAN 3 Payakumbuh Angkatan 90 saat menggelar acara Silaturrahmi disalah satu cafe, Sabtu (3/10)

Asre, selaku Koordinator Alumni SMAN 3 Angkatan 90 kepada awak media mengatakan bahwa, dukungan yang diberikan kepada pasangan Darman Sahladi – Maskar M DT Pobo merupakan kewajiban kepada sesama keluarga besar SMAN 3 yang saat ini menjadi SMA N 2 Payakumbuh.

“Visi misi Darman Sahladi – Maskar M DT Pobo sangat bagus untuk kemajuan Lmapuluh Kota kedepan, selain itu, Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo merupakan salah satu keluarga besar SMAN 3 Payakumbuh, beliau angkatan 90, sementara Maskar M DT Pobo angkatan 87, jadi wajib bagi kami membantu dan mensuport pasangan dengan jargon SALAM ini, ” ujar Asre

Sementara itu, Darman Sahladi selaku calon bupati dalam komentarnya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan alumni SMA N 3 Bukit Sitabur itu.

“Bagi kami ini suatu kebanggan dan semangat tersendiri atas dukungan dan suport dari pada sahabat dan senior di alumni terkait pencalonan saya sebagai calon bupati”, Ucapnya begitu terharu.

Lebih lanjut ia menyampaikan, saya dan pak Maskar M. DT Pobo, merupakan bagian dari keluarga besar SMA N 3 Bukit Sitabur, tentu suport dan dukungan ini sangat berarti bagi, dan kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMAN 3 Payakumbuh, oleh karena itu, kami juga mohon doa, semoga perjuangan ini di ridhoi oleh Allah SWT, demi Limapuluh Kota lebih baik kedepannya”, tutup Darman Sahladi

Dalam silaturahmi tersebut juga nampak hadir Gusti Putra yang merupakan ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Edwin Buya pengurus Nasdem Kota Payakumbuh, serta anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra dan beberapa politisi lain yang juga merupakan alumni SMA N Payakumbuh Angkatan 90. (Arya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here